Mempererat Tali Silaturahmi, BKPSDM Parigi Moutong Gelar Buka Puasa Bersama

SHARE

Parigi , 2 April 2024 (22 Ramadan) - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parigi Moutong Gelar Buka Puasa dan Tarawih bersama, sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi seluruh pegawai BKPSDM dan keluarga serta membangun rasa kepedulian kepada anak yatim. Acara yang berlangsung di Kantor BKPSDM Parigi moutong ini, di hadiri oleh Seluruh Pegawai, DWP BKPSDM dan puluhan Anak Yatim yang berada di sekitar wilayah tersebut.
Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan doa bersama untuk keselamatan serta keberkahan. Kemudian, suasana semakin meriah dengan adanya waktu berbuka puasa, di mana hidangan lezat telah disajikan untuk berbagai selera makanan. Sambil menikmati hidangan, para peserta juga berbagi cerita dan kebersamaan, mempererat tali silaturahmi antar sesama. Setelah berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan shalat maghrib, Kajian, Shalat Isya, Ceramah dan tarawih Bersama.
Acara ditutup dengan foto Bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim secara simbolis yang diserahkan oleh Kepala BKPSDM Parigi Moutong Mahmud M. Tandju, SH., MH & Sekretaris Aktorismo Kay, S.AP.,M.A.P
Semoga Acara ini bisa menjadi nilai ibadah, serta makin menumbuhkan rasa peduli dan kebersaman antar sesama, Amin .

 

@Humasbkpsdm